Kurikulum

Kurikulum Pendidikan Kimia FKIP Unsyiah berstandar Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) yang tertuang dalam Peraturan pemerintah No 8 tahun 2012 dan mengacu pada Standar Pendidikan Tinggi pada PermenRistekDikti no. 44 tahun 2015

Profil Program Studi Pendidikan Kimia FKIP Unsyiah adalah menjadi calon guru bidang studi pendidikan kimia di sekolah menengah. Capaian Program Studi dan capaian perkuliahan terdiskripsi pada buku panduan kurikulum pendidikan kimia.

 

Douwnload : Kurikulum Pendidikan Kimia

Dokumen KKNI : http://kkni-kemenristekdikti.org/dokumen

Sosialisasi Kurikulum Pendidikan Kimia FKIP Unsyiah kepada mahasiswa dilakukan melalui selebaran, online maupun presentasi

 

 

Mulai semester ganjil tahun 2016/2017 Program studi pendidikan kimia telah menerapkan kurikulum berstandar KKNI.  Kurikulum ini berlaku selama 4 tahun yang ditetapkan melalui SK Rektor Universitas Syiah Kuala dan Senat Fakultas.
Setiap mahasiswa dapat dinyatakan telah menyelesaikan studinya di Program Studi Pendidikan Kimia setelah lulus mengikuti perkuliahan minimal 146 sks (130 sks matakuliah wajib dan 16 sks matakuliah pilihan)

1,470 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini